Tuesday, April 8, 2014

Arti Kata Rapopo dan Keleus

Apa arti keleus dan Rapopo? Anda tentu sering dengar baik di twitter atau facebook orang menulis “aku rapopo kok” atau “dia itu masih jomlo keleus, belum punya pacar!” Nah sebenarnya apa sih arti dari keles dan rapopo itu?

Rapopo arti sebenarnya adalah tidak apa-apa, jadi jika ada orang yang berkata aku rapopo arti sebenarnya adalah aku tidak apa-apa, namun kini orang sering mengarti rapopo dengan arti yang lain yakni Rapuh Porak Poranda. So, bila ada orang yang bilang aku rapopo, itu sama artinya dengan aku rapuh porak poranda alias hancur lebur, itu untuk menandakan bahwa dia sedang patah hati, sakit hati atau harapannya hancur. Contoh:

“Gan, kemarin aku lihat pacar agan jalan sama cowo lain”
“aku rapopo, tenang aja!” *padahal, hatinya panas, hancur karena tahu cewenya selingkuh, wkwkwkw..

Lalu, apa arti keleus? Keles artinya adalah kali. Semisal ada orang berkata “keleus aja dia mau?” sama artinya dengan “kali aja dia mau?” entah dari mana asalnya, namun kata keles memang sangat populer di Twitter dan Facebook dan bahkan di BBM.

No comments:

Post a Comment